Thursday, July 28, 2016

Wenger Melatih Gelandang Coquelin Jadi Bek Tengah

Wenger Melatih Gelandang Coquelin Jadi Bek Tengah - Arsenal belum pun mendapati bek tengah tangguh buat melapisi barisan pertahanannya yg sedang krisis mendekati masa baru. 



Krisis barisan pertahanan itu ditambah cedera yg dialami bek asal Jerman Per Mertesacker. Cederanya Mertesacker menciptakan Arsenal cuma mempunyai dua bek tengah yg senior ialah Laurent Koscielny (Perancis) & Gabriel Paulista (Brasil). 

Kala belum ada bek tangguh pula yg bisa didatangkan, Manajer arsenal Arsene Wenger cobalah memberikan posisi baru bagi gelandang internasional Perancis Francis Coquelin. 

Aspek itu terungkap melalui video di akun sarana sosial yg diupload gelandang internasional Inggris Jack Wilshere. Wilshere mengunggah video rekaman di lokasi tukar Arsenal dalam sesi latihan pramusim seperti yang dikutip dari Bandar Poker Terpercaya.

Dalam video itu kelihatan Coquelin yg setahun lebih lanjut umur dari Wilshere. Wilshere selanjutnya tanya terhadap Coquelin apa yg sudah dilakukannya sepanjang latihan. 

&, seperti dikutip dari Goal, Coquelin menjawab, "Baru saja main juga sebagai bek tengah, kamu tahu apa tujuan aku?" 

Coquelin sudah berada di Arsenal sejak di tim junior. Beliau dipindah dari club Perancis Stade Laval kepada 2008 silam. Sejak disaat itu, Coquelin meniti karir dari tim Arsenal U18 ke U23, sampaihasilnya naik ke tim senior terhadap masa panas 2011. 

Coquelin sendiri tidak segera meraih area di tim penting. Dia tertulis dua kali dipinjamkan Arsenal ke club lain adalah SC Freiburg & Charlton Athletic. 

Sesudah kembali lagi ke Arsenal terhadap masa dingin 2014 silam, Wenger menjadikannya pilihan di posisi inti. Terhadap periode 2014/15 beliau main 22 kali (tiga kali dari bangku cadangan), & masadulu main-main 26 kali (lima kali dari bangku cadangan) di Liga Inggris. 

Sepanjang kariernya, Coquelin belum sempat diplot juga sebagai bek tengah. Coquelin sempat diplot Wenger yang merupakan bek kanan maupun kiri. Utk bek kanan terakhir kali terhadap periode2012/13, sementara bek kiri dilakukannya sekali terhadap Piala Liga masa 2014/15 seperti yang dilangsir dari Prediksi Sepakbola.

Atau, opini Coquelin dalam video yg diupload Wilshere juga sebagai wujud kritik kepada Wenger yg serta tidak mendatangkan bek tengah tangguh kala Arsenal sedang krisis pertahanan. Sebaliknya, Wenger justru lebih memburu penyerang-penyerang hebat Eropa seperti Jamie Vardy, Gonzalo Higuain, Karim Benzema, & Alexandre Lacazette. 

Tiga nama perdana telah mustahil didapat, & penawaran 29 juta poundsterling utk Lacazette pula sudah di tolak Olympique Lyon.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment