Monday, July 4, 2016

Guardiola Tak Akan Ungkit Masa Lalu Di ManCity

Guardiola Tak Akan Ungkit Masa Lalu Di ManCity - Pep Guardiola menegaskan ia tidak mau mengungkit narasi di musim dulu dalam upayanya membangun Manchester City. Apa yg dinilai Guardiola dari City ialah performa pemain yg terpapar di depannya. 



Kehadiran Guardiola menciptakan rumor hengkangnya Yaya Toure merebak luas. Guardiola yaitu sosok yg jual Yaya Toure dari Barcelona ke City terhadap th 2010 silam. 

Di City, Toure sendiri telah menjelma menjadi sosok yg dihormati. Dengan Joe Hart, Vincent Kompany, & Sergio Aguero, Kompany yaitu tulang punggung kesuksesan City menjadi club agung di Liga Inggris. 

Menyikapi isu tersebut, Guardiola menegaskan bahwa dia tidak dapat mengungkit musim dulu. Pendapat ini bukan cuma buat Toure, melainkan serta pemain City yang lain yg dianggap tampil kurang menggigit masa dulu seperti dikutip dari Bandar Bola Terpercaya.

"Saya mengenal Manchester City. Aku tahu mutu mereka tapi mereka mesti kembali menunjukkannya terhadap aku & serta terhadap pendukung." 

"Masa dulu yaitu musim dulu. Aku datang kesini bukan utk mengungkit periode dulu. Kami ada di sini buat sama-sama mengusahakan," ucap Guardiola seperti dikutip dari Manchester Evening News. 

Guardiola pula mengaku siap buat langsung bertatap mata serentak bersama para pemain 'The Citizens'. 

"Pertama aku mesti berjumpa para pemain & mengenalnya. Aku cuma mengenal mereka dari Televisi ketika ini." 

"Saya mesti memeluk mereka & mengenal mereka lebih dekat. Aku telah mempunyai gagasan apa yg mesti aku melakukan tapi aku perlu diwaktu," kata mantan pelatih Bayern Munich ini seperti yang dilangsir dari Tebak Skor Jitu.

Guardiola serta seterusnya memberikan pesan mutlak terhadap para pemain City berkenaan gimana filosofinya di arena lapang. 

"Saya mau pemain yg berpikir berkaitan dengan cara apa caranya menciptakan club ini tambah baik." 

"Saya tak akan mempunyai pemain yg berpikir apa yg sanggup club melakukan utk mereka. Kita seluruh ada di sini buat menciptakan City menjadi club yg tambah baik dalam tiga, empat, & lima th ke depan," kata Guardiola.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment