Thursday, July 14, 2016

Tak Mudah Jadi Seorang Pemain Timnas Inggris

Tak Mudah Jadi Seorang Pemain Timnas Inggris - Kedatangan sebanyak pemain bintang di timnas Inggris belum serta menolong mendongkrak prestasi negeri itu di Eropa. dibawah tips Roy Hodgson, The Three Lions, tersingkir di babak 16 gede Piala Eropa 2016 sesudah kalah 1-2 dari Islandia. 



Banyaknya nama baru yg pernah unjuk gigi di laga uji mencoba macam Jamie Vardy, Harry Kane, & Dele Alli, tidak sanggup berbuat tidak sedikit di pertandingan sebenarnya. 

Mantan pemain timnas Inggris, Steven Gerrard, juga mendalami kegagalan tersebut. "Ada ketakutan yg gemilang gede di antara para pemain timnas sekarang ini," papar Gerrard 

Jelasnya, beban utk berada di timnas Inggris teramat berat, terutama dalam menghadapi tekanan. 

"Harapannya amat sangat, amat tinggi. Situasi yg teramat menekan jadi pemain Inggris. Kamu tahu, sorotan di sarana serta amat gede," papar Gerrard seperti dikutip dari Bandar Poker Terpercaya.

Di lain pihak, tidak sedikit serta para pemain bujang yg baru melakoni debutnya di skuat Tiga Singa itu. "Harapan yg teramat tinggi & di sana ada para pemain belia yg belum terbiasa bersama tekanan tersebut," menurutnya. 

"Namun, mereka pasti bakal terbiasa bersama seluruh itu dalam sekian banyak thn ke depan." 

Tidak Cuma itu, Gerrard serta menekankan para pemain jejaka timnas Inggris ini serta perlu pengalaman di turnamen-turnamen bergengsi yang lain. "Pengalaman ini (Piala Eropa 2016) & rasa sakit ini,aku pikir, bakal meringankan semua pemain buat maju sebab mereka tidak ingin mengalaminya lagi," tutur gelandang yg waktu ini merumput dengan LA Galaxy. 

Mantan pemain Liverpool ini pula yakin dapat ada kemajuan di timnas Inggris sekian banyak thn ke depan. "Saya pikir, mereka bakal maju ke level berikutnya bersama manajer & staf kepelatihan baruyg cocok," ungkap pemain yg mengemas 21 gol dari 114 penampilannya di timnas Inggris seperti yang dilangsir dari Tebak Skor Jitu.

Yang Merupakan salah satu fan & penduduk Inggris, Gerrard pula tidak sanggup menutupi kekecewaannya bersama kegagalan Inggris di babak 16 Akbar. "Saya serta miliki angan-angan tinggi," ungkapnya. 

"Di babak kualifikasim, mereka main-main amat sangat keren & kelihatan solid. Mereka tampil dgn performa luar biasa & di kompetisi sebenarnya aku menyaksikan mereka selayaknya dapat ke perempat final, bahkan semifinal."
-Posted By-

No comments:

Post a Comment