Saturday, July 2, 2016

Dortmund Terpaksa Lepas Mkhitaryan Ke Manchester United

Dortmund Terpaksa Lepas Mkhitaryan Ke Manchester United - Borussia Dortmund mengumumkan bahwa mereka sudah menyetujui penjualan Henrikh Mkhitaryan ke Manchester United sebab mereka tidak ingin rugi jika mesti kehilangan sang pemain bersamastatus bebas transfer periode depan. 



Dortmund dengan cara tersirat menyebutkan bahwa proses pelepasan Mkhitaryan ini terpaksa mereka jalankan dikarenakan sang pemain tinggal menyisakan kontrak satu periode lagi di Dortmund. Dgnkeadaan itu, Dortmund serta terpaksa menyetujui penawaran United. 

“Bila kami menolak penawaran yg datang diwaktu ini, sehingga Mkhitaryan mampu berstatus bebas transfer kepada th 2017,” ucap Direktur Eksekutif Dortmund Hans-Joachim Watzke seperti di kutip dari Agen Poker.

Kehadiran Mkhitaryan ke United menciptakan ambisi ‘Setan Merah’ buat bangkit masa depan makin terasa geliatnya. Diawal Mulanya, United sudah merekrut Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, & pelatih Jose Mourinho. 

Bagi Mkhitaryan, bertolak ke United & berlaga di Liga Inggris yaitu lonjakan gede dalam kariernya. Yang Merupakan pemain yg berasal dari Armenia, Mkhitaryan memang merintis kariernya dari bawah. 

Sesudah tampil fantastis di liga domestik dengan Pyunik Yerevan, Mkhitaryan bertualang ke Liga Ukraina & bergabung dgn Metalurh Donetsk, juga Shakhtar Donetsk seperti yang dilangsir dari Prediksi Sepakbola.

Mkhitaryan sendiri datang ke Dortmund dari Shakhtar Donetsk bersama harga yg lumayan tinggi, 23,5 juta poundsterling. Harga ini pulalah yg menjadi pertimbangan Dortmund tidak ingin kehilangan Mkhitaryan tidak dengan pemasukan sedikit pula. 

Performa Mkhitaryan di Dortmund sendiri tidak sepenuhnya mengkilap. Di dua periode perdananya, penampakan Mkhitaryan terbilang standar. Barulah di periode ke-3 atau periode dulu, Mkhitaryanberhasil membuktikan keganasannya sbg gelandang serang. Mkhitaryan bisa menempa 23 gol dari 51 laga dgn Dortmund di semua turnamen periode dulu. 

Di United, Mkhitaryan mesti berjuang lebih keras buat meraih area di tim Mourinho. Pasalnya, United mempunyai sederet gelandang bermutu seperti Juan Mata, Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, Antonio Valencia, sampai Anthony Martial.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment