Friday, July 29, 2016

Ini Pengakuan Hamilton Tentang Performanya

Ini Pengakuan Hamilton Tentang Performanya - Lewis Hamilton menegaskan ia tidak mengalami peningkatan mutu performa di lintasan ketika sukses bangkit & menguber ketinggalan poin dari Nico Rosberg. Seluruhnya itu berjalan sebab masalah teknis di mobilnya tidak lagi kelihatan dalam sekian banyak seri terakhir. 



Hamilton tertinggal 43 poin dari Rosberg di empat seri awal. Dikala itu Rosberg dapat memenangi empat seri awal sementara Hamilton mesti berjuang mengatasi banyaknya masalah di mobilnya. 

"Performa aku di lintasan sejatinya sama bersama apa yg berjalan di awal thn. Perbedaannya ialah aku tidak lagi mempunyai masalah di girboks maupun mesin 

"Awal masa aku mengalami sebanyak masalah dengan cara beruntun. Aku meraih sebanyak pole position, tapi menjalani start yg susah, terlibat dalam tabrakan, & pun kegagalan mesin," kata Hamilton seperti dikutip dari Bandar Domino.

Di enam seri terakhir, kebangkitan Hamilton demikian nampak. Tidak Dengan masalah berarti, Hamilton bisa memenangi lima di antara enam seri tersebut. Sekarang Ini Hamilton serta top enam angka atas Rosberg. 

"Saya tidak mempunyai masalah berarti dalam sekian banyak seri terakhir. Kepada hasilnya aku memang lah sanggup tampil keren di enam seri terakhir," kata Hamilton. 

Hamilton sendiri wajib jadi yg paling baik di GP Jerman yg dapat terjadi akhir minggu ini utk menambah selisih poin beliau bersama Rosberg. Perihal itu mutlak bagi Hamilton jika posisi puncakklassement masihlah mau ada dalam genggamannya. 

Pasalnya Hamilton bakal terkena penalti akibat pemakaian girboks melebihi batas maksimal. Faktor itu berjalan karena masalah girboks yg dialami Hamilton di awal masa ini. 

Hamilton & Mercedes telah tentukan dapat membawa penalti tersebut, entah di GP Belgia atau GP Italia. Pilihan itu dilakukan sebab dua sirkuit itu menawari peluang utk menyusul pebalap lain lebihgede. 

"Ketika seri GP Jerman berhenti, sehingga dapat ada satu seri susah sebab aku bakal terkena penalti. Dikarenakan itulah aku mesti mengoptimalkan seri yang lain bersama baik," kata Hamilton seperti yang dilangsir dari Tebak Skor Jitu.

Hukuman penalti itu pun yg menciptakan Hamilton belum merasa diatas angin waktu ini. 

"Saya tahu bahwa tetap ada tantangan akbar di depan aku. Meskipun kala ini aku memimpin, aku tidak sepenuhnya top." 

"Setidaknya aku masihlah mesti menjalani satu seri dgn posisi start di posisi akhir. Sejatinya aku masihlah tertinggal meski jaraknya ketika ini teramat dekat," kata Hamilton.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment