Wednesday, July 6, 2016

Perjuangan Wales Berakhir Ketika Gagal Cetak Gol

Perjuangan Wales Berakhir Ketika Gagal Cetak Gol - Wales tidak sukses meneruskan tren senantiasa membentuk gol di Piala Eropa 2016 waktu menghadapi Portugal, Kamis (7/7) dini hri WIB. Langkah Gareth Bale dkk pula tertunda sesudah takluk 0-2 dari Selecao das Quinas. 



Terhadap tiga partai penyisihan kelompok, Bale dkk senantiasa menjebol gawang lawan-lawannya. Wales bisa menundukkan Slovakia (2-1) & Rusia (3-0). Saat kalah dari Inggris, Wales pula masihmembuahkan gol (1-2). 

Kepada babak 16 akbar, tren itu konsisten berlanjut sesudah satu gol bunuh diri pemain bersi kukuh Irlandia Utara, Gareth McAuley, menentukan langkah mereka ke babak perempat final. 

Kiprah Wales di Piala Eropa makin terasa manis sesudah mereka menaklukkan salah satu tim idola terpandai, Belgia. Tampil menghadapi tim bersama segudang pemain bintang, Wales dapatmenyarangkan tiga gol ke gawang Thibaut Courtois seperti dikutip dari Bandar Domino.

Tapi, daya gedor Wales seakan pudar saat berhadapan dgn Portugal. Anak asuh Fernando Santos kali ini bisa meredam agresivitas Bale dkk. 

Wales yg mesti rela kehilangan salah satu nyawa di lini tengah mereka, Aaron Ramsey, akibat akumulasi card, tidak bisa tidak sedikit membuahkan peluang berarti. 

Dari 90 menit kala normal, Wales cuma membuahkan enam kesempatan & cuma tiga di antaranya yg mengarah ke gawang Rui Patricio. 

Hilangnya Ramsey yg sudah membuahkan satu gol & empat assist bagi Wales di Piala Eropa kali ini, memang lah terasa karena Joe Ledley yg menukar perannya tidak bisa membuahkan kreativitas di lini tengah seperti yang dilangsir dari Prediksi Sepakbola.

Terbatasnya kreasi yg diciptakan Ledley menciptakan tugas Joe Allen & Andy King jadi makin bertambah, maka pasokan bola ke lini depan yg diisi Bale & Perihal Robson-Kanu jadi terbatas. 

Di babak perdana, peran Bale yg diinginkan jadi inspirator tim serta makin terbatas. hal tersebut nampak dari kebenaran bahwa dirinya cuma mencatatkan satu sentuhan di kotak penalti Portugal &menunjukkan pemain Madrid itu terisolasi di lini depan Wales. 

Tetapi, terlepas dari kegagalan mengatasi perlawanan Portugal di babak semifinal, Wales sendiri mampu pulang bersama kepala tegak dikarenakan dapat menembus babak semifinal kepada kiprahmula-mula mereka di Piala Eropa. 

Wales pula masihlah mempunyai peluang menghibur diri diwaktu memperebutkan peringkat ke-3 terhadap Sabtu (9/7) akan datang.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment