Tuesday, July 26, 2016

Allardyce Klaim Posisi Rooney di Inggris Tergantung Mourinho

Allardyce Klaim Posisi Rooney di Inggris Tergantung Mourinho - Sam Allardyce baru saja ditunjuk yang merupakan manajer timnas Inggris. Big Sam, sapaan akrabnya, pasti belum punyai bayangan akan komposisi pemain & posisi mereka nantinya dengan The Three Lions. 



Termasuk Juga serta posisi kapten timnas Inggris, Wayne Rooney, Big Sam mau mengawasi lebih-lebih dulu debut penyerang Manchester United itu di timnya. Allardyce bahkan memberikan isyarat, posisi Rooney di timnas Inggris tergantung manajer baru MU, Jose Mourinho. 

Terhadap zaman Roy Hodgson, ikon Setan Merah itu tidak lagi dimainkan yang merupakan penyerang. Posisinya ditarik lebih ke tengah & memainkan perannya yang merupakan gelandang. 

Pilihan itu dilakukan Hodgson sesudah dia menilai Rooney menjalankan tugasnya bersama baik sbg gelandang di MU. Pelatih Setan Merah waktu itu, Louis van Gaal, yg mula-mula mengubah posisinya di bidang tengah terhadap laga-laga penutup Liga Primer Inggris & Piala FA 2016. 

Allardyce serta tidak mampu memberikan garansi tentu menyangkut posisinya tatkala dirinya menangani timnas Inggris. "Yang terang, aku pikir Rooney tetap mempunyai ruang yg luas di timnas Inggris," ungkap mantan manajer Sunderlan itu seperti yang dikutip dari Bandar Domino.

"Jika Jose memutuskan dirinya tidak bakal memainkannya di bidang tengah, dulu ia tampil di depan & menempa gol buat Manchester United, pasti saja ga ada gunanya bagi aku memainkannya sbggelandang di timnas Inggris." 

Seperti didapati, Mourinho pada awal mulanya telah memutuskan, Rooney tidak dapat lagi dimainkan sbg gelandang. Manajer kewarganegaraan Portugal itu dapat mengembalikan posisi pemainberumur 30 thn tersebut. 

"Saya tak tahu hingga kelak(mengawasi tampilan club) dgn siapa serta, tinggalkan dahulu Wayne Rooney. Mudah-mudahan tidak sedikit para pemain yg menonjol di tiap-tiap club ketuka Liga Primer Inggris dimulai," ujar Mourinho seperti yang dilangsir dari Prediksi Sepakbola.

Allardyce serta mengakui, akan susah baginya utk pilih pemain waktu dapat menghimpun pemain di timnas. "Itu dikarenakan tentu berada kepada performa paling baik & main-main amat keren," ungkapnya. 

Minggu dulu, Mou sapaan akrab Mourinho, berjanji dapat meringankan Allardyce. Beliau bakal menciptakan para pemainnya di MU bersama keadaan bugar buat dapat tampil di timnas Inggris.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment