Thursday, July 14, 2016

Benzema Tidak Dipilih Untuk Bermain Bukan Dihukum

Benzema Tidak Dipilih Untuk Bermain Bukan Dihukum - Kasus Karim Benzema yg dihukum larangan tampil di timnas Perancis kembali mencuat sesudah Les Bleus tidak berhasil pemenang Piala Eropa 2016. Sebanyak pihak di Perancis menilai absennya Benzema menyebabkan Perancis tampil kurang trengginas maka cuma hingga final. 



Kepada laga final Piala Eropa 2016, Pekan (10/7) dulu, Perancis kalah dari Portugal 0-1. Les Bleus yg lebih diunggulkan juga mesti gigit jari menonton trofi digondol Selecao ke negeri mereka. 

Periode hukuman Benzema serta kembali dipertanyakan publik sepak bola Perancis. Presiden Federasi Sepak Bola Perancis (FFF), Noel Le Graet, lantas menerangkan sanksi yg diberikan terhadapBenzema. 

Dalam konferensi pers yg digelar Selasa (12/7), Le Graet menyampaikan, tidak ada sanksi pada Benzema. Buat itu, katanya masihlah ada bisa saja beliau mampu kembali dgn Les Bleus. 

"Ia (Benzema) tak dihukum seumur hidup," ucapnya seperti dikutip dari Bandar Poker.

Menrutnya, kasus pemerasan pada rekanya di timnas Perancis, Mathieu Valbuena, sekian banyak dikala dulu, masihlah konsisten terjadi. "Kami mesti konsisten menyaksikan perkembangannya dariketika ke ketika," papar Le Graet. 

Le Graet menyambung, pelatih Perancis, Didier Deschamps, memang lah tak memilihnya bergabung dgn Les Bleus. "Pelatih (Deschamps) pilih utk tak menyertakannya, tetapi dirinya tak dihukum (larangan merumput di timnas Perancis)," ucap Le Graet seperti yang dilangsir dari Prediksi Sepakbola.

"Ia pilih buat meninggalkannya (Benzema) demi keharmonisan dalam tim." 

Pada Awal Mulanya, Benzema berkomentar bahwa ada tekanan segelintir elite di Perancis yg menciptakan Deschamps tidak mampu memboyongnya. Namun pemain keturunan Aljazair Itu bahkan menuduhnya hal tersebut lantaran ada diskriminasi ras. "Ia patuh kepada tekanan dari sebahagian orang Perancis yg rasis," tutur Benzema sekian banyak hri mendekati digelarnya Piala Eropa 2016. 

"Ia mesti tahu bahwa di Perancis, partai ekstremis bisa melaju di putaran ke-2 pemilihan umum." 

Menurut pemain yg menempa 28 gol dengan timnas Perancis masa ini, tidak ada argumen beliau tak masuk skuat timnas Perancis. "Dalam elemen olahraga, aku tak mengerti alasannya," ucapBenzema.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment