Sunday, July 24, 2016

Mourinho Tegaskan Zona Empat Besar Bukanlah Targetnya

Mourinho Tegaskan Zona Empat Besar Bukanlah Targetnya - Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan zona empat gede bukanlah target yg diusung oleh beliau di periode mula-mula dengan 'Setan Merah'. Mourinho mau menjadi terpandai denganWayne Rooney & teman-teman. 



Mourinho dapat menghadapi tantangan agung dgn United di masa 2016/2017. Liga Inggris periode depan dipenuhi oleh klub-klub hebat dgn jajaran manajer jenius. Tapi hal tersebut tidak menciptakanMourinho pilih bersikap realistis di awal periode. 

"Saya mau menjadi jagoan. Apakah aku dapat menyampaikan target aku empat agung sebelum masa dimulai?" 

"Empat akbar terang bukanlah target. Kami dapat main utk memburu gelar jawara," papar Mourinho dalam wawancara dgn The Sun seperti yang dikutip dari Agen Capsa.

Mourinho menilai target masuk empat akbar cuma layak diapungkan jikalau dalam perjalanan periode ini United kesusahan beradu di perburuan gelar jagoan. 

"Bila dalam perjalanan periode ini kami menyadari perbedaan poin yg kami punya menghalangi kami utk ikut dalam perburuan gelar pemenang, sehingga kami dapat mengatur target baru." 

"Ketika kami tidak bisa menjadi terpandai, sehingga target berikutnya barulah finis di posisi empat akbar," ujar laki-laki asal Portugal ini. 

Mourinho mengaku dia mau serta-merta memasang target tinggi biarpun manajemen United memberikan proyek jangka panjang tatkala tiga masa bagi dia di Old Trafford seperti yang dilangsir dari Prediksi Sepakbola.

"Pesan yg aku bakal dari pemilik & Ed Woodward yakni : 'Kamu bakal habiskan tiga periode yg anda punya, bekerja keras, membangun tim, & berupaya mengembalikan kejayaan kami dalam kurun saattiga th." 

"Namun yg aku tekankan yakni aku mau cepat memenangkan gelar di masa mula-mula aku," ujar mantan arsitek Real Madrid ini. 

Mourinho akan menjadi salah satu nama yg paling disorot masa depan. sejauh ini, kedatangan Mourinho di Liga Inggris benar-benar identik bersama Chelsea. Tetapi sesudah ditendang oleh Chelsea pertengahan masa dulu, Mourinho hasilnya menerima pinangan United & menukar posisi yg pada awal mulanya dihuni oleh Louis van Gaal.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment