Saturday, July 23, 2016

Galatasaray Minati Gelandang Bertahan Liverpool

Galatasaray Minati Gelandang Bertahan Liverpool - Ditengah situasi keamanan & politik dalam negara yg tidak menentu pascakudeta tidak sukses, Club Turki, Galatasaray, mengonfirmasi kesukaan mereka utk mendatangkan gelandang bersi teguhLiverpool, Lucas Leiva. 



Elemen itu di sampaikan serentak oleh Direktur Galatasaray, Levent Nazifoglu. Nazifoglu menyebutkan pemain berumur 29 thn itu yakni salah satu target yg diincar Galatasaray di bursa transfer masapanas ini. 

"Salah satu pemain yg kami minati yaitu Leiva. Tapi masihlah ada alternatif yang lain serta," ucap Nazifoglu seperti dikutip dari Agen Capsa. "Salah satu dari pemain yang lain itu adalah penyerang." 

Leiva memang lah sedang disebut-sebut dapat jadi salah satu pemain yg dilego Manajer Liverpool Juergen Klopp mendekati masa 2016/17. Cowok yg membela Liverpool sejak 2007 silam itu diklaimdapat susah berkompetisi di lini tengah Liverpool yg makin penuh. 

Penuhnya lini tengah Liverpool sekarang ini & kebenaran bahwa The Reds tidak bakal tampil di kejuaraan Eropa, jadi argumen di balik pemangkasan skuat yg dilakukan juru strategi asal Jerman itu. 

"Tak ada gunanya berkukuh di skuat & berada di tim seandainya Kamu tidak mempunyai peluang terang utk main," ucap Klopp sekian banyak disaat dulu. 

Sejauh ini Klopp sudah mendatangkan empat pemain--salah satunya yakni Marko Grujic yg berpeluang gede menggeser posisi Leiva di lini tengah. Tidak Hanya itu, Klopp juga satu langkah lagimemperoleh gelandang timnas Belanda Giorgionio Wijnaldum dari Newcastle United seperti yang dilangsir dari Prediksi Sepakbola.

Di samping itu, utk posisi gelandang bersi kukuh terhadap periode dulu Klopp lebih pilih Emre Can. Ditambah Grujic yg mempunyai postur tinggi itu menciptakan Leiva diperkirakan akbar bakaltergeser. 

Lucas sendiri waktu ini yakni satu-satunya pemain yg masihlah bersi kukuh sejak The Reds tetap ditangani Rafa Benitez, sesudah Martin Skrtel sudah lebih lalu hengkang ke Fenerbahce, 14 Juli dulu. 

Tidak Cuma Leiva, Klopp pula diklaim dapat melepas gelandang internasional Wales Joe Allen. Liverpool diklaim sudah menerima penawaran dari Stoke City utk memperoleh laki-laki yg saat inidinamakan serupa mantan playmaker Italia Andrea Pirlo tersebut.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment