Monday, July 11, 2016

Cristiano Ronaldo Minta Kesempatan Kedua Kepada Tuhan

Cristiano Ronaldo Minta Kesempatan Kedua Kepada Tuhan  - Cristiano Ronaldo telah memenangi beraneka ragam gelar di level club & mempunyai tiga penghargaan pemain paling baik di dunia. Dapat namun kepada pekan(10/7), beliau merayakan kemenangan seakan dirinya bukan siapa-siapa di dunia sepak bola. 



Dgn air mata kebahagian yg mengalir di wajahnya, Ronaldo merayakan kemenangan 1-0 timnas Portugal atas Perancis di hadapan lebih dari 75 ribu penonton Stade de France. 

Portugal terpandai Piala Eropa 2016 buat kali perdana. 

Padahal dua jam pada awal mulanya, Ronaldo pula menangis tapi dalam suasana tidak serupa. Dia menangis sebab ditarik ke luar akibat cedera lutut usai bertabrakan bersama gelandang Perancis, Dimitri Payet, di menit ke-25. 

Beruntung penyerang Seleccao, Eder, sukses menempa satu-satunya gol dalam kompetisi tersebut di menit ke-109. Gol tersebut menghapuskan kenangan pahit Portugal yg kalah dari Yunani dalam final Piala Eropa 2004 silam, dikala Ronaldo tetap berumur 19 thn. 

"Saya amat sangat gemar. Aku sudah menantikan ini dalam dikala yg lama, sejak 2004. Aku memohon pada Tuhan utk diberikan peluang ke-2 & kami patut mendapatkannya," kata Ronaldo seperti dikutip dari Agen Poker Terpercaya (11/7). 

"Hari ini aku kurang beruntung, aku cedera. Tetapi aku senantiasa yakin terhadap para sohib aku bisa lumayan kuat utk mengalahkan Perancis," ujar penyerang Real Madrid tersebut melanjutkan. 

"Ini yaitu salah satu momen paling bahagia dalam karir aku. Aku senantiasa mengemukakan mau memenangi sesuatu dgn Portugal. Bagi aku ini merupakan satu buah momen unik yg luar biasa buatseluruhnya penduduk Portugal." 

Karir Ronaldo didunia sepak bola demikian cemerlang bersama berbagai keberhasilan di tingkat club & senantiasa berkompetisi bersama pemain paling baik dunia yang lain, Lionel Messi, satu orangbintang Barcelona dari Argentina. 

Berlainan bersama Ronaldo, Messi tak sempat merebut satu buah gelar apapun dengan negaranya. 

Baru-baru ini, Messi mengumumkan pengunduran ia dari tim nasional sesudah kecewa kalah dari Chile di partai final Copa America. Tidak cuma itu, di laga puncak tersebut Messi serta tidak berhasilmengeksekusi satu buah tendangan penalti seperti yang dilangsir dari Prediksi Sepakbola.

Sekarang Ini, tidak cuma tiga trofi Liga Primer & satu buah trofi Liga Champions dgn Manchester United, juga satu buah trofi Liga Spanyol & dua trofi Liga Champions dgn Real Madrid, Ronaldomempunyai satu buah trofi dengan timnas Portugal. 

Sesuatu yg menandakan beliau sedikit lebih hebat dari Messi. 

Kemampuannya pula dipercaya oleh teman setimnya. "Sulit utk kehilangan satu orang pemain utama kami di laga puncak," kata bek Portugal, Pepe. 

"Seseorang yg sanggup kapanpun membentuk satu buah gol. Ia bisa menciptakan perbedaan, namun kami yaitu ksatria di arena lapang. Kami mengemukakan kami bisa memenangkan ini untuknya &kami melakukannya."
-Posted By-

No comments:

Post a Comment