Thursday, July 21, 2016

Barcelona Berpeluang Tur Ke Indonesia Pada 2017

Barcelona Berpeluang Tur Ke Indonesia Pada 2017 - Indonesia telah menjadi salah satu maksud tur klub-klub gede Eropa. Tetapi sejauh ini Barcelona belum menginjakkan kakinya ke Indonesia. 2017 dijanjikan menjadi th yg akan dihiasi tur Barcelona ke Indonesia. 



Barcelona mempunyai jumlah pecinta yg lumayan tidak sedikit di Indonesia. Tetapi sejauh ini para peminat Barca belum sempat mampu menonton cepat tampilan Lionel Messi & teman-teman, seperti halnya yg telah sempat dirasakan oleh pecinta Inter Milan, Liverpool, Chelsea, & Juventus. 

Menurut Managing Director Barcelona, Xavier Asensi, belum mendaratnya kaki Barcelona di Indonesia disebabkan oleh padatnya jadwal yg dipunyai oleh para penggawa 'Blaugrana'. Asensi tidak akan Barcelona cuma sekadar datang ke Indonesia tidak dengan kapabilitas penuh seperti yang dikutip dari Bandar Poker Terpercaya.

"Mendatangkan Barcelona ke Indonesia ini tak cuma soal kuantitas, namun mutu. Jika kami mengirimkan tim Barcelona ke Indonesia, sehingga kami mendatang dgn Messi, Neymar, Jordi Alba, & lain-lain." 

"Kami mau Barcelona datang ke Indonesia dgn semua tim utamanya," ucap Asensi dalam sesi konferensi pers di Jakarta, Kamis (21/7). 

Dalam dua thn terakhir, agenda tim nasional di jeda periode panas benar-benar padat. Messi mesti mengikuti Copa America 2015 & 2016, sedangkan bintang-bintang asal Eropa berlaga di Piala Eropabln dulu. 

Sebab itulah thn 2017, th disaat tiada agenda internasional di jeda kontes sanggup menjadi th ideal bagi Barcelona buat datang ke Indonesia. 

"Seperti yg kita tahu para pemain penting kami pula membela timnas mereka, menjadi mereka pun mempunyai kesibukan kala periode panas." 

"2017 kemungkinan dapat jadi th yg menyenangkan buat datang ke Indonesia, bersama jadwal para pemain yg kayaknya sedikit longgar. Kami dapat bekerja keras utk mendatangkan Barca utk perdanakalinya sejak 117 thn club ini berdiri ke Indonesia," papar Asensi seperti yang dilangsir dari Tebak Skor Jitu.

Ini merupakan ke-2 kalinya Asensi mengatakan bisa jadi kehadiran Blaugrana ke Indonesia. Pada Awal Mulanya terhadap Mei dulu dikala Barcelona menjalin kerja sama bersama Bank Mega di Indonesia, Asensi pula memberikan sinyal bahwa Blaugrana mendatang kepada 2017. 

Terhadap program itu juga dengan cara resmi Barcelona menjalin hubungan kerja bersama Oppo. Bersama kerja sama ini, Oppo dapat mengeluarkan mobile phone Oppo F1 plus edisi kusus Barcelona. 

"Kerja sama ini diinisiasi lantaran OPPO Indonesia mempunyai nilai yg sebagaimana club sepak bola seperti Barcelona yg adalah salah satu tim paling baik di dunia." 

"OPPO & FC Barcelona mempunyai nilai aspirasi merek yg sama, adalah kerja keras dalam memberikan yg paling baik," papar CEO Oppo Indonesia Ivan Lau.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment