Friday, July 1, 2016

Potensi Bahaya Dalam Serangan Balik Wales

Potensi Bahaya Dalam Serangan Balik Wales - Tim nasional Belgia dapat mewaspadai kelihaian Wales dalam jalankan serangan balik dikala ke-2 kesebelasan bertanding di babak perempat final Piala Eropa 2016, Jumat (1/7) saat setempat. 



Skema serangan balik yg dipunyai Gareth Bale & rekan-rekan sudah terbukti efektif. Kepada kejuaraan melawan Irlandia Utara di babak 16 gede, negeri debutan Piala Eropa itu sukses menang bersamascore tidak tebal 1-0 sebab serangan balik yg berujung kepada gol bunuh diri di menit ke-75. 

Skema inilah yg jadi perhatian kusus pelatih Belgia, Marc Wilmots. 

"Risiko turnamen ini berlainan dari pada awal mulanya. Ini bukan lagi kejuaraan kualifikasi yg berhadiah poin, tetapi kami dapat meraih posisi di semifinal jikalau sukses menang," papar Wilmots seperti dikutip dari web resmi Piala Eropa 2016. 

Wilmots sendiri butuh memutar otak baik-baik seandainya tidak mau negaranya mengalami kekalahan seperti Irlandia Utara. Perihal ini terutama lantaran ada ganjalan di lini belakangnya lantaranThomas Vermaelen & Jan Vertonghen tidak akan tampil seperti dikutip dari Bandar Bola Terpercaya.

Biarpun begitu, pelatih 47 thn itu percaya Belgia sanggup mengatasi pergerakan para penggawa Wales. 

"Dia (Vertonghen) sudah mogok dari kompetisi ini & mesti menepi enam sampai delapan pekan ke depan. disayangkan, tapi kami mempunyai sekian banyak alternatif. Pemain lain siap menggantikannya." 

Terkecuali ditinggal cedera Vertonghen & tidak dapat memainkan Vermaelen lantaran akumulasi card kuning, Belgia pula belum pasti dapat memainkan Eden Hazard sbg penyerang sayap kiri diturnamen kelak. 

Meski dikabarkan telah sembuh, Hazard belum kelihatan berlatih bersama teman-temannya sampai tempo hari Prediksi Sepakbola.

Keadaan berlainan kelihatan di kubu Wales. Sampai dikala ini tidak satu serta pemain kesebelasan besutan Chris Coleman itu mengalami cedera. Kapten Wales yg pada awal mulanya menderita cedera bahu, Ashley Williams, dijamin akan tampil di kontes melawan Belgia. hal tersebut pasti jadi keuntungan tersendiri bagi mereka.

"Kami mesti menikmati peluang ini, menonton yg telah kami jalankan utk mencapai babak perempat final. Ini yaitu ujian gede bagi kami." 

"Kami mesti laksanakan seluruh perihal sebagaimana upaya kami hingga ke babak ini," kata Coleman. 

Belgia & Wales diawal mulanya berada di satu kelompok terhadap babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Terhadap dua jumpa yg sudah dijalani, Belgia tidak berhasil mendapati satu pula kemenangan atas Wales. 

Turnamen mula-mula mereka di Brussels, Belgia, berhenti bersama score kacamata. Saat bertanding di Cardiff, Wales sanggup mengalahkan Belgia bersama score tidak tebal 1-0. 

Belgia memang lah hasilnya jadi jagoan Kelompok B babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Tapi, satu-satunya kekalahan mereka di babak tersebut justru di raih dari jumpa bersama Wales.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment