Wednesday, July 13, 2016

Thierry Henry Tinggalkan Jabatan Melatih Di Arsenal

Thierry Henry Tinggalkan Jabatan Melatih Di Arsenal - Legenda Arsenal Thierry Henry meninggalkan club asal London Utara tersebut sesudah Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut laki laki asal Perancis itu tidak sanggup bekerja sambil menjadikomentator di tv. 



Diawal Mulanya Henry sudah ikut melatih Arsenal U-18. Jabatan itu saat ini ditawarkan terhadap legenda Arsenal yang lain, Tony Adams. Mantan bek & kapten Arsenal itu nanti dapat bersamasama dgnpelatih tim belia sekarang Kwame Ampadu. 

Henry yg membentuk 228 gol sewaktu membela Arsenal menyampaikan beliau merasa terhormat sudah sanggup berada tim Meriam London itu. Dirinya pula mengakui masihlah sanggup berkonsentrasibersama tugasnya di tv sekaligus melatih. 

Seperti dilansir BBC Sports, Henry konsisten pilih tugas yang merupakan analis sepak bola di tv, walau tidak ingin meninggalkan tugas melatih. 

"Saya menghormati ketetapan Arsene Wenger & aku mau buat menginginkan pelatih mereka Kwame Ampadu, anak-anak, & siapapun di club memperoleh yg paling baik," kata dirinya. Henry sendirisekarang ini membutuhkan tim buat dilatih guna melengkapi Lisensi Pro UEFA seperti yang dikutip dari Bandar Poker Terpercaya.

Henry yg juga sempat merasakan menjadi kapten Arsenal itu sudah menyelesaikan Lisensi A Kepelatihan di UEFA. Henry melengkapi kursus Lisensi A di bawah asosiasi sepak bola Wales. Factor miripdirinya melaksanakan ketika memperoleh Lisensi B. 

Dgn sertifikat Lisensi A, Henry saat ini dapat jadi juru strategi bagi tim di kasta ke-2 pertandingan domestik seperti dibawah Liga Primer Inggris atau di tingkat akademi. 

Utk bisa melatih tim di level atas atau ikut berlaga di pertandingan sepak bola UEFA, Henry memerlukan pernyatan lain. Beliau mesti membawa kursus kepelatihan lagi guna memperoleh Lisensi Pro UEFA. 

Thierry Henry merupakan bidang dari skuat timnas Perancis ketika memenangkan Piala Dunia 1998 & Piala Eropa 2000. Beliau pun jadi bidang dari timnas Perancis waktu berlaga di Piala Dunia 2006--dalam pertandingan itu kalah di final dari Timnas Italia melalui adu penalti seperti yang dilangsir dari Tebak Skor Jitu.

Teman-teman Henry disaat memenangkan trofi Piala Dunia 1998 & Piala Eropa 2000 dikala ini sudah ada yg lebih dahulu jadi juru strategi. Sekian Banyak di antaranya yg kala ini menonjol yaitu Laurent Blanc (Bek & Kapten Timnas Perancis 1998) yg berhasil melatih Paris Saint-Germain tatkala tiga periode. Seterusnya ada Didier Deschamps yg sekarang ini mengantar Perancis ke final Piala Eropa 2016,& pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. 

diluar itu, Patrick Vieira yg pula sama-sama menggawangi Arsenal dengan Henry saat ini jadi pelatih tim Amerika, New York City FC.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment