Saturday, July 9, 2016

Ferdinand Mengatakan Lompatan Ronaldo Mirip Michael Jordan

Ferdinand Mengatakan Lompatan Ronaldo Mirip Michael Jordan - Rio Ferdinand menyebutkan Cristiano Ronaldo tidak cuma mempunyai kapabilitas olah bola dgn kaki di atas arena lapang. Sundulan Ronaldo pula menjadi salah satu senjata maut bomber Portugal tersebut. 



Tidak Hanya kecepatan, gocekan, & tendangan keras, Ronaldo masihlah mempunyai senjata lain berupa sundulan. Di Piala Eropa kali ini, dua dari tiga gol Ronaldo hadir melalui sundulan kepala. 

Sundulan Ronaldo ke gawang Wales di babak semifinal yakni kenyataan bahwa Ronaldo serta piawai di hawa. Ronaldo bisa melompat tinggi, melayang di hawa, & mengempaskan sundulan keras ke gawang lawan. 

"Caranya melompat & melayang di hawa sama halnya bersama kiat Michael Jordan." 

"Ronaldo tidak sedikit membentuk gol melalui sundulan kepala, & dari trik dirinya melakukannya, sehingga ia merupakan orang paling menyerupai Michael Jordan didunia sepakbola," papar Ferdinand seperti dikutip dari Bandar Poker Terpercaya.

Menurut Ferdinand, Ronaldo mempunyai kekuatan yg luar biasa di hawa. Ronaldo tidak cuma melompat & menyundul bola sekenanya, melainkan mampu mengarahkan bola bersama baik. 

"Ia sanggup membaca situasi sewaktu melompat & menempatkan bola di ruangan yg diharapkan dgn tenaganya." 

"Saya senantiasa mengingat gol sundulan yg diciptakannya ke gawang AS Roma di perempat final Liga Champions," kata Ferdinand sebagai sahabat setim Ronaldo diwaktu di Manchester United. 

Dalam pandangan Ferdinand, sundulan Ronaldo ke gawang Wales inilah yg selanjutnya dirasa serupa bersama gol Ronaldo ke gawang AS Roma th 2008 silam. 

"Ronaldo menunjukkan lompatan yg fantastis & menampilkan kebolehan yg fantastis. Aku melihat segera di arena lapang & terkesima menonton itu," tutur Ferdinand seperti yang dilangsir dari Tebak Skor Jitu.


Menurut Ferdinand, kapabilitas Ronaldo dalam factor sundulan telah tampak sejak awal kariernya di United. 

"Ronaldo senantiasa tampil memukau saat bola berada di kakinya, tetapi sejatinya dia serta telah hebat di hawa sejak bergabung di United kepada 2003 dulu." 

"Sundulan Ronaldo dapat menjadi perihal yg menakutkan bagi Perancis, apalagi mereka tidak jarang kerepotan mengantisipasi umpan silang sepanjang pertandingan berjalan," kata Ferdinand.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment