Monday, July 25, 2016

Nolito Tolak Barcelona Demi Manchester City

Nolito Tolak Barcelona Demi Manchester City - Winger kiri andalan Spanyol di Piala Eropa 2016, Nolito, mengungkapkan main-main bersama Manchester City merupakan pilihan serasi bagi beliau. 



Itu dipercaya laki-laki berumur 29 thn itu disaat mengikuti tur pramusim dengan ManCity di China. 

Pilihan itu, kata Nolito, dipercaya gampang sebab ManCity mulai sejak periode ini diarsiteki Pep Guardiola. Nolito sendiri tidak asing bersama gaya permainan Guardiola. Pasalnya, dirinya sempatberada di tim Barcelona B selagi tiga th, & menghabiskan semusim di tim senior (2011). 

Disaat itu, Nolito sempat merasakan dibawah Guardiola. Guardiola jadi pelatih Barcelona kurun saat 2008-2012. Terhadap akhir periode kala Nolito naik kelas ke tim senior, Pep--nama mungilGuardiola--berhasil mengambil Barca mendapati dua gelar (La Liga, & Liga Champions) seperti dikutip dari Bandar Poker Terpercaya.

Tapi, keberhasilan itu justru menciptakan Nolito pilih Benfica. Dirinya pindah ke Portugal demi menit main yg lebih tidak sedikit di bandingkan di Barcelona. 

Nyaris dua periode berstatus sbg pemain Benfica, Nolito dulu menarik perhatian publik Spanyol disaat dia memperkuat Celta Vigo. Sesudah tiga periode main apik di Celta Vigo, Nolito tidak berpikir panjang saat club baru Guardiola--Manchester City meminangnya. Buat itu, dia pula menolak penawaran dari Barca. 

"Ya," kata beliau spontan seperti dikutip dari Goal, "Ketika aku diminta itu yaitu pilihan yg terang di antara dua club. Itu pula telah aku bicarakan dgn keluarga & manajemen." 

Nolito menilai keputusannya pilih ManCity yaitu pilihan paling baik dalam kariernya. Beliau juga menyukai mampu main-main di liga terpopuler & terpanas sedunia itu & main-main di bawah Guardiola.

"Orang yg memainkan aku utk kali perdana di tim mutlak. & aku teramat suka dgn ketetapan ini," kata Nolito yg pun mengemukakan dirinya membutuhkan kala dua hri buat meng-iya kan penawaran ManCity seperti yang dilangsir dari Tebak Skor Jitu.

Guardiola mendatangkan Nolito dari Celta Vigo bersama tebusan 14 juta poundsterling. Tidak Cuma hal Pep, Nolito tegas pilih ManCity nyata-nyatanya sesudah beliau berdiskusi dgn rekannya di timnas Spanyol, David Silva. Dalam diskusi itu, Nolito hasilnya menemukan titik cerah kenapa beliau mesti main di Inggris. 

"Saya dapat saja beruntung sanggup main dengan [Lionel] Messi, tapi aku mau hidup buat menikmati sepak bola, main sepak bola, & bahagia," jelasnya dikutip dari The Guardian. 

"Saya teramat bangga dgn minat Barcelona. Tetapi, saat ini aku di sini [ManCity] & aku kira aku menciptakan ketentuan paling baik buat datang kemari."
-Posted By-

No comments:

Post a Comment