Friday, July 1, 2016

Ibrahimovic Kini Telah Resmi Milik Manchester United

Ibrahimovic Kini Telah Resmi Milik Manchester United - Manchester United hasilnya resmi mempunyai Zlatan Ibrahimovic sesudah penyerang veteran asal Swedia itu menandatangani kontrak, Jumat (1/7). Dikutip dari Talksport, kontrak antara penyerangberumur 34 th itu bersama Manchester United merupakan tatkala setahun. 



Kontrak itu ditandatangani sesudah Zlatan Ibrahimovic lakukan tes medis di pusat latihan MU, Carrington terhadap hri yg sama. 

"Saya terang sekali menyukai bergabung bersama Manchester United & aku menantikan buat langsung main di Liga Inggris," kata Ibrahimovic seperti dikutip dari website resmi Manchester United. 

Dalam opini resminya, Ibra pun menegaskan beliau tidak sabar lagi buat kembali bekerja di bawah sang juru strategi Jose Mourinho. Mourinho yg ditunjuk jadi manajer MU menukar Louis van Gaal ygdipecat akhir periode dulu sempat memanfaatkan jasa Ibra di Internazionale Milan. 

"Dia [Mourinho] yaitu seseorang manajer menakjubkan, & aku siap utk tantangan baru & menarik ini," kata Ibra seperti dikutip dari Agen Bola.

Negosiasi MU buat mendatangkan Ibra ke Old Trafford sendiri terbilang pass lama. Ibra yg kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) sudah habis itu semula dinilai mampu merampungkan kontrakdengan MU sebelum Piala Eropa 2016. 

Ibrahimovic sendiri sudah pensiun dari timnas Swedia pascanegaranya tersingkir dari fase group Piala Eropa 2016. Penyerang berpostur tinggi gede (195 centi meter) itu sendiri dinamakan tertarik buatmenjajal Liga Inggris, lantaran itulah satu di antara pertandingan ketat Eropa yg belum sempat diikutinya seperti yang dilangsir dari Tebak Skor Jitu.

Ibra yg berasal dari club lokal Swedia, Malmo FF itu gede di Belanda dengan Ajax Amsterdam. Tidak Cuma itu dia juga sempat merasakan main utk tim gede & berikan gelar domestik di Italia, Spanyol,& terakhir Perancis dengan PSG. 

"Saya menikmati karir sejauh ini & mempunyai memori yg luar biasa. Aku kini siap buat membuat memori istimewa di Inggris [bersama Manchester United]," tukas Ibrahimovic. 

Ibrahimovic merupakan pemain ke-2 yg didatangkan Mourinho ke Old Trafford mendekati jendela transfer masa panas ini. Pada Awal Mulanya dia sudah mendatangkan bek tengah asal Pantai Gading ygmembela Villarreal, Eric Bailly, 22.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment