Monday, June 20, 2016

Zaza Bidik Posisi Pelle Lawan Irlandia

Zaza Bidik Posisi Pelle Lawan Irlandia - Penyerang Simone Zaza malas memperoleh predikat super-sub di skuat timnas Italia. Pemain Juventus itu berambisi jadi starter dikala Gli Azzurri menghadapi Republik Irlandia terhadap laga terakhirKelompok E Piala Eropa 2016 di Lille, Rabu (22/6). 



Zaza jadi salah satu kunci berhasil Italia diwaktu mengalahkan Swedia 1-0 di Toulouse, 17 Juni dulu. Assist Zaza sukses digunakan Eder utk membentuk kemenangan & mengambil finalis Piala Eropa 2012 itu lolos ke babak 16 agung. 

Zaza dikala itu baru masuk menukar Graziano Pelle terhadap menit ke-60. Sedangkan terhadap turnamen mula-mula melawan Belgia, mantan penyerang Sassuolo itu tak dimainkan pelatih Antonio Conte. 

Buat kompetisi kemudian melawan Republik Irlandia, Zaza berambisi jadi starter. Tetapi, penyerang berkepala pelontos itu tak cuma mau jadi starter diwaktu melawan Irlandia. Zaza berambisi merebut posisi inti Pelle di sepanjang Piala Eropa 2016 yang di kutip dari Agen Poker Terpercaya.

"Saya bukan super-sub. Aku pikit itu bukan peran aku, meskipun yg tampak sepanjang thn ini seperti itu. Aku tak 100 prosen puas, aku percaya sanggup berikan lebih. Entah itu lima menit atau 90 menit, aku berikhtiar memberikan kontribusi. Seperti pemain yang lain, aku mau main-main," tutur Zaza.

Biarpun cuma jadi pemain cadangan di Juventus periode dulu, Zaza masih memperoleh lokasi di skuat timnas Italia. Conte kayaknya menyaksikan penyerang 24 thn itu mampu memberikan kontribusi signifikan seperti di langsir dari Prediksi Sepakbola.

"Saya menginginkan sanggup tampil sejak awal melawan Irlandia, namun Kamu mesti memberikan segelanya, sebab pelatih mau pemainnya menampilkan permainan 100 % walau kami telah lolos," tegas Zaza. 

Terakhir Zaza menentukan tak ada rivalitas di dalam skuat Italia. Zaza menyampaikan Conte dapat mengumpulkan seluruh pemain di skuat Italia. 

"Conte memberikan segalanya buat pemain. ga ada starter atau pemain cadangan. Kami bersatu. Siapapun yg main-main, memberikan 100 prosen, apapun akhirnya. Target aku merupakan membentuk gol, kalau tak, memberikan assist," papar Zaza.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment