Tuesday, June 28, 2016

Sadio Mane Resmi Gabung Liverpool

Sadio Mane Resmi Gabung Liverpool - Liverpool baru saja meresmikan kehadiran Sadio Mane dari Southampton dgn harga yg tak di sampaikan, & sudah menandatangani satu buah kontrak jangka panjang di Anfield, sesudah lulus tes medis.



Harga yg disepakati oleh ke-2 club tak diumumkan namun Southampton mengemukakan itu yaitu satu buah rekor penjualan paling mahal mereka & dikabarkan harga tersebut mencapai kira kira £30 juta.

Mane, yg dapat menggunakan jersey bernomor punggung 19, menyampaikan di website resmi Liverpool, “Hari ini merupakan hri bersejarah bagi aku & aku amat sangat menyukai utk bergabung ke salah satu club paling besar di Eropa.

“Ini merupakan suatu club yg sudah memenangkan tidak sedikit trofi & mempunyai histori yg akbar. Saat Ini aku tak sabar buat berjumpa dgn seluruh staff & kawan-kawan setim aku & mengawali masayg baru.” Seperti di kutip dari Agen Poker Terpercaya.

Sadio Mane sudah membentuk 11 gol Liga Inggris utk Southampton periode dulu termasuk juga gol penyeimbang dalam hasil imbang 1-1 di Anfield kepada bln Oktober & kemenangan 3-2 kontra Liverpool bln Maret dulu, & menopang the Saints mengamankan peringkat keenam di klassement akhir periode dulu.

Beliau pun mematahkan rekor legendaris Liverpool Robbie Fowler utk membentuk hat-trick paling cepat di Liga Inggris kala ia menempa tiga gol dalam kala dua menit 56 detik kontra Aston Villakepada bln Mei 2015.

Dirinya adalah pemain kelima dalam tiga masa terakhir yg pindah dari St Mary Stadium ke Anfield sesudah Dejan Lovren, Rickie Lambert, Adam Lallana & Nathaniel Clyne yg telah lebih dulu bergabung ke Liverpool seperti di langsir dari Prediksi Sepakbola.

Mamadou Sakho pun menyampaikan Sadio Mane dapat merasa Liverpool suatu club luar baisa, saat dirinya memutuskan berangkat dari Southampton.

Sakho, sebagai pemain timnas Perancis bersama orangtua original dari Senegal, menyampaikan dirinya sudah berkata terhadap Mane diwaktu laga Liverpool kontra Southampton & berharap sang pemain sayap buat langsung main-main buat the Reds.

“Kami sudah berjumpa dua atau tiga kali di atas arena lapang & di dalam lorong stadium,” kata Sakho terhadap fasilitas.

“Itu telah tatkala empat th bahwa aku telah berada di club yg menakjubkan & ia bakal merasakan factor yg sama.”
- Posted By -

No comments:

Post a Comment