Sunday, June 19, 2016

Ronaldo Sedih Karena Seharusnya Mencetak Rekor

Ronaldo Sedih Karena Seharusnya Mencetak Rekor - Sesudah pernah bungkam dikarenakan tidak sukses menempa gol melalui eksekusi penalti, mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, hasilnya buka nada. 



Pemain Real Madrid itu membeberkan rasa frustrasi & kesedihannya dikarenakan belum ada gol tercipta darinya di Piala Eropa 2016. Terlebih, dirinya memaparkan gol yg mestinya bertepatan dgnmomen terindahnya dengan Portugal. 

"Jelas sekali, mestinya itu jadi gol aku juga sebagai pemain yg menempa rekor paling tidak sedikit memperkuat Portugal & yg mampu menentukan aku yang merupakan pencetak gol terbanyak di timnas," ucap Ronaldo. 

Seperti ketahuan, Ronaldo sudah memecahkan rekor sbg pemain dgn penampakan terbanyak di Portugal. 

Ronaldo yg mencatat 127 kali tampil, mengalahkan pendahulunya di timnas, Luis Figo yg mengantongi 128 kali sempat memperkuat timnas. "Yang menciptakan aku sedih, ini bukan trik yg aku inginkanutk memecahkan rekor. Padahal, itu yakni jalan paling indah," ucap pemain berumur 31 th itu. 

"Itu bukan yaitu aspek yg kami inginkan. Kami mempunyai tidak sedikit sekali kesempatan & kami telah melakukannya bersama benar, namun kami tidak dapat menyelesaikannya" seperti yang di kutip dari Bandar Poker Terpercaya.

Pemain yg telah tiga kali tampil di Piala Eropa dgn Portugal sejak 2004 itu serta menempa rekor unik kepada kompetisi kali ini. 

Seperti dilansir Opta, Ronaldo membentuk rekor sbg pemain yg paling tidak sedikit menempa gol ke gawang Austria tidak dengan satu gol pula. Pemain bernomor punggung tujuh itu terdaftarlaksanakan 20 kali tendangan ke gawang Austria. 

Sementara tiga pemain yang lain, Gareth Bale, Olivier Goroud & Alvaro Morata cuma mencatatkan sembilan tembakan ke arah gawang tim lawan. "Saya pula melewatkan tidak sedikit kesempatan, penalti & jumlahnya kesempatan yang lain," ucap Ronaldo seperti yang di langsir dari Tebak Skor Jitu.

"Namun, itulah sektor dari sepak bola. Kami butuh konsisten menambahkan keyakinan." 

Ronaldo benar-benar tidak ingin terlampaui meratapi kesedihannya. Dirinya berupaya optimistis menatap laga terakhir lawan Hungaria di Group F. "Kami masihlah mesti yakin bahwa (kesempatan buatlolos) itu tetap amat kemungkinan," jelasnya. 

"Jika kami menang (lawan Hungaria), kami lolos. Termasuk Juga juga para supporter Portugal, mereka serta mesti percaya." 

sampai kini, Hungaria berada di puncak klassement sementara dgn menyatukan empat poin. "Hal jelek tak mau konsisten berlangsung, menjadi kami mesti yakin faktor baik mendatang," ujar Ronaldo.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment