Monday, June 27, 2016

Fabianski Mengatakan Polandia Harus Lebih Banyak Berikan Peluang Bagi Lewandowski

Fabianski Mengatakan Polandia Harus Lebih Banyak Berikan Peluang Bagi Lewandowski - Lukasz Fabianski mengakui pemain Polandia tak mempedulikan seretnya gol yg dicetak oleh Robert Lewandowski sewaktu pagelaran Euro 2016. 



Kapten tim nasional itu sama sekali tak membentuk gol dalam empat kontes Piala Eropa di mana Polandia sukses melaju keputaran setelah itu berkat kemenangan 5-4 terhadap babak adu penaltibersama Swiss. 

Tim besutan Adam Nawalka tidak sukses buat mempertahankan keunggulan maka cuma dapat mendapatkan hasil imbang 1-1 di Saint-Etienne, di mana kapten mereka tampil bersama prima tapikelihatan terlihat diwaktu kompetisi berlangsung. 

“Tidak, kami sama sekali tak memikirkan itu,” tutur Fabianski pada alat. 

“Kami pass suka dgn posisi kami dalam arena ini yang merupakan satu tim.” 

Ini menandakan bahwa mantan penyerang Borussia Dortmund itu mesti lebih garang lagi dikala tampil kepada babak perempat final Selasa kelak, pendapat yg dilontarkan oleh Fabianski. 

“Itu mungkin saja dapat membuatnya jadi lebih kumplit,” ungkapnya seperti di kutip dari Bandar Domino.

“Kalian mesti setuju bahwa Lewandowski telah mengerjakan tugasnya fengan baik. Walau dia tak memberikan gol yg tidak sedikit pada tim. 

“Bahkan kepada menit awal kontes, kami membuat sesuatu dari tekanan yg Lewandowski laksanakan, yg menciptakan tim lawan berada dalam keadaan yg penuh bersama tekanan. 

“Itulah apa yg Lewandowski memberi pada kami, walaupun kami tak menciptakan tidak sedikit kesempatan kepadanya,. Dia tetap berjuang utk tampil bersama paling baik bagi tim.” 

Fabianski pun diuntungkan bersama cederanya pemain Arsenal Wojceich Szczesny yg dapat tampil kepada tiga kontes dalam arena ini & kiper Swansea City itu pula sedang dalam keadaan yg amatprima sesudah beranjak dari bangku cadangan. 

“Itulah kehidupan dari satu orang kiper,” kata Fabianski seperti di langsir dari Prediksi Sepakbola.

“Itu dapat senantiasa sama, terutama dalam tim nasional. Kalian memang tak sanggup membahagiakan seluruh orang. 

“Hanya senantiasa ada seseorang, tak kecewa, tetapi merasa sedikit frustasi. Pasti saja kami tampil teratur dengan dgn club kami.” 

Polandia bakal berhadapan bersama Portugal terhadap perdelapan final sesudah Portugal menang slim 1-0 atas Kroasia sesudah babak penambahan di Lens & Fabianski meminta utk tidak sedikitmenampilan tekanan di Stade Velodrome. 

“Portugal menghuni kelompok yg susah,” papar Fabianski. 

“Kalian bakal menonton bersama perubahan yg dibuat oleh UEFA bersama tiga tim dari tiap-tiap kelompok dapat melaju kebabak kemudian, itu memberikan suatu keuntungan bagi tim-tim mungil. 

“Kami mengusahakan utk menunjukkan yg paling baik & membanggakan Polandia.”
- Posted By -

No comments:

Post a Comment