Friday, August 12, 2016

Rossi Penasaran Potensi Honda Di Red Bull Ring

Rossi Penasaran Potensi Honda Di Red Bull Ring - Tidak seperti pebalap yang lain, Marc Marquez dari tim Repsol Honda, pilih tidak menjajal Sirkuit Red Bull Ajang di Austria. Sirkuit tersebut kembali di buka buat MotoGP 2016 usai dilakukan renovasikepada 2016. 



Dikala nyaris seluruhnya pebalap ikut tes, cuma tim Repsol Honda yg absen terhadap uji mencoba sirkuit tersebut. Alasannya pula sampai sekarang belum ketahuan. 

Honda tampaknya mau menaruh rapat-rapat potensi mereka di sirkuit yg mempunyai tidak sedikit trek lurus itu. 

Aspek itu juga menciptakan pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku penasaran dgn kecepatan rivalnya itu di trek Red Bull Ajang. "Kami tak tahu dgn potensi Honda, apakah mereka lebih cepet, sama, atau lebih lambat dari kami," ujarnya terhadap Crash seperti yang dikutip dari Agen Poker Terpercaya.

"Menurut aku, ini ialah factor yg paling menarik buat mengetahuinya terhadap balapan besok (Pekan, 14/8)." 

Terhadap tes sirkuit Juli 2016, Rossi berada di urutan kelima. Sementara empat pebalap tertinggi didominasi oleh tim pabrikan Ducati. Peringkat mula-mula dihuni pebalap Ducati, Andrea Iannone. 

Tidak ayal, keadaan ini menciptakan balapan dapat makin seru lantaran catatan impresif Ducati terhadap tes Juli dulu. 

Pabrikan asal Italia itu dapat ikut beradu ketat bersama pebalap dari Repsol Honda & Movistar Yamaha. 

Rossi pula menyikapi soal kesempatan Ducati yg justru dapat 'membantu' beliau memenangkan balapan atas pebalap Honda. "Ya, ini bakal sukses seandainya kami berada di depan Ducati &menempatkan DUcati di posisi ke-2, antara Yamaha & Honda. Tetapi, aku rasa dapat susah," ujarnya seperti yang dilangsir dari Prediksi SepakBola.

Rossi & sahabat setimnya, Jorge Lorenzo, berada peringkat ke-2 classement sementara MotoGP 2016. Sementara di puncak klassement diduduki Marquez dari Repsol Honda. 

Tapi, kesempatan Ducati buat menyodok dalam persaingan papan atas serta lumayan akbar. "Sangat menarik di kontes ini jikalau ada satu pabrikan lagi (Ducati) yg mempunyai trek ideal mereka, tidakcuma Yamaha & Honda, namun kini ada Ducati," ungkap Rossi. 

Pebalap asal Italia itu serta menciptakan kalkulasi kansnya buat menguber Marquez. "Jika Marc (Marquez) berada di posisi keempat & kelima & aku dapat finis perdana atau ke-2, sementara tetap ada pebalap-pebalap lain di depannya, bakal lebih baik utk arena ini," tutur Rossi. 

"Tapi, agak susah apabila ini berlangsung. Menjadi, aku mau berkonsentrasi dgn performa aku & cobalah secepat bisa saja jadi yg mula-mula, ke-2, ke-3, yg terang sanggup poin."
-Posted By-

No comments:

Post a Comment