Wednesday, August 10, 2016

Mourinho Tegaskan Harga Pogba Tidak Jadi Masalah Untuk MU

Mourinho Tegaskan Harga Pogba Tidak Jadi Masalah Untuk MU - Paul Lamine Pogba, resmi jadi milik Manchester United. Skuat asuhan Jose Mourinho mesti menyiapkan dana gemilang £89 juta, utk mendatangkan kembali lulusan akademi Manchester United itu dari Juventus. 



Angka tersebut pula mencatatkan Pogba sbg pemain paling mahal di dunia, mengalahkan Gareth Bale yg dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur seharga £86 juta terhadap 2012. 

Tidak sedikit juga yg menyangsikan pembelian mahal Pogba oleh MU. Banyaknya pelatih klub-klub Liga Primer Inggris serta ikut meragukan antara mutu pemain timnas Perancis itu bersama harga ygdinilai mereka terlampaui mahal. 

Di antaranya ialah manajer Liverpool, Juergen Klopp, yg meragukan Pogba pantas dibeli bersama nilai segede itu. Bahkan, manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebutnya itu adalah langkah gila ygdilakukan Setan Merah. 

Tapi, Mourinho cobalah menjawab kritik dari para rivalnya di Liga Primer Inggris. "Saya mengikuti diskusi itu, aku paham. Kadang di sepak bola, sesuatu berlangsung & club memecahkan rekor. Tetapi, ini sangat mengijinkan bagi club seperti Man United," ucapnya seperti yang dikutip dari Bandar Poker Terpercaya.

"Ketika aku mendengar komentar dari sebanyak pihak termasuk juga manajer, aku tidak beranggapan masalah bagi mereka (MU). Utk menonton persoalan ini, Kamu mesti berada di salah satu clubunggul dunia. Menjadi, itu (rekor pembelian pemain paling mahal) sanggup berlangsung di MU." 

Sebenarnya, yg jadi kritik tidak sedikit pihak ialah pembelian mahal MU sesudah Pogba hengkang dari Old Trafford ke Turin bersama status bebas transfer kepada 2012. 

Meskipun begitu, Mourinho meyakini harga yg dikeluarkan MU konsisten sepadan bersama mutu & umur Pogba sekarang ini. "Ia yaitu pemain yg amat sangat belia, gelandang luar biasa bersama fisik hebat, sekaligus kecepatan, koordinasi, & kemampuannya," ujar Mourinho seperti yang dilangsir dari Prediksi Bola.

"Ia yaitu segalanya. Satu-satunya yg mesti beliau pelajari waktu ini merupakan trik main dgn kami. Aku senantiasa menyampaikan di sepak bola, Kamu mampu jadi pemain nomor satu nampaknya,tetapi tim tetaplah tim," kata Mourinho, menambahkan. 

"Anda mesti masihlah mencari ilmu dengan cara apa caranya dapat menyesuaikan permainan tim, sebaliknya, tim pula menuntut ilmu menyesuaikan dgn Kamu." 

Jelasnya, seluruh itu yakni sektor dari proses sampai Pogba nantinya mampu memberikan yg paling baik. "Jika dia(Pogba) membutuhkan proteksi, aku bakal di sini buat melindunginya," ungkapnya.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment