Saturday, August 13, 2016

Dovizioso Tampik Prediksi Yang Jagokan Ducati

Dovizioso Tampik Prediksi Yang Jagokan Ducati - Salah satu pebalap andalan Ducati, Andrea Dovizioso, menampik prediksi banyaknya pihak yg menjagokan tim pabrikannya di MotoGP Sirkuit Red Bull Ring, Austria, minggu(14/8). 



Pebalap asal Italia itu menegaskan, Ducati belum memenangkan apapun di sirkuit yg baru di buka kembali kepada 2016 ini. Pada Awal Mulanya, tidak sedikit yg menilai Ducati berada di atas kertas balapan di Sirkuit Red Bull Ring, sesudah hasil uji mencoba menjajal trek itu Juli 2016. 

Tim pabrikan yg belum menjuarai MotoGP sejak Casey Stoner pemenang periode 2010 itu, mendominasi kepada tes tersebut. Andrea Iannone berada di urutan perdana & Dovizioso urutan ke-2. 

Waktu didesak sebanyak jumlah alat bersama pertanyaan soal kesempatan agung Ducati terpandai GP Austria, Dovizioso menanggapinya dengan cara kalem. "Tentu saja, alat yakni rajanya buat itu (laksanakan prediksi)!" tukas sohib setim Iannone di sembari berseloroh, terhadap Crash seperti yang dikutip dari Bandar Domino.

"Tapi itu tak mutlak. Aspek mutlak ialah menemukan keselarasaan bersama motor & terhadap tes di trek tersebut, itu adalah awal yg amat baik." 

Dovizioso pula mengakui sangat menikmati Sirkuit Red Bull Ring & optimistis mendapati hasil maksimal. "Jelas sekali, trek sirkuit itu sesuai dgn motor kami. Motor kami teramat langsung di trek lurus& kuat dalam akselerasi," tegas pebalap bernomor motor empat itu. 

"Tikungan di sini lumayan lambat & seluruhnya pebalap Ducati ialah yg paling cepat kepada tes tersebut." 

Walaupun tidak ingin jemawa, Divizioso optimistis menatap balapan GP Austria, kelak. "Namun, aku tahu betul para pesaing kami lebih kuat tatkala di tiap-tiap seri," terangnya seperti yang dilangsir dari Prediksi SepakBola.

"Setiap balapan senantiasa berlainan & perubahan akbar akan ada kepada ban sebab amat sangat tidak sama dari sesi uji mencoba." 

Sejak seri perdana, menurut Dovizioso, ban-ban baru Michelin menciptakan perbedaan gede. "Untuk itu, kami mesti cobalah ban itu buat mengetahui kecepatan kami benar-benar sebagaimana di tes& kinerja ban tersebut di balapan," terang pebalap berumur 30 th itu.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment