Friday, August 19, 2016

Marquez Ingin Amankan Minimal Dua Kemenangan

Marquez Ingin Amankan Minimal Dua Kemenangan - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menatap optimistis balapan di MotoGP Republik Ceko, Sirkuit Brno, pekan(21/8) akan datang. Pelabal asal Spanyol itu tetap berada di puncak classementbersama mengantongi 180 poin. 



Di urutan ke-2 & ke-3 ada dua pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo bersama 138 poin pun Valentino Rossi (124 poin). Walaupun berada di peringkat mula-mula, Marquez mau tetap menggeber kemenangan demi kemenangan. 

Buat tentukan kemenangan itu, Marquez mau mengamankan minimal dua kemenangan dari sisa delapan balapan periode ini & itu di inginkan mampu diawali di Sirkuit Brno. 

"Di sini (Sirkuit Brno) kami bakal cobalah memenangkan balapan & berada di podium. Seandainya mustahil menang, kami dapat mengusahakan tak kehilangan tidak sedikit poin dari pebalap Yamaha,"tutur Marquez seperti yang dikutip dari Bandar Domino.

Tuturnya, satu-satunya trik utk menentukan terpandai masa ini merupakan bersama tampil tetap memperoleh podium, setidaknya konsisten mendapati poin. 

"Saya membutuhkan minimal dua kemenangan utk jadi jawara masa ini lantaran dua pebalap Yamaha ngotot utk menyusul." 

Pada Awal Mulanya, Marquez tidak sukses mendapati podium & cuma berada di posisi kelima terhadap balapan di Sirkuit Red Bull Ring, GP Austria. Marquez berada di belakang Rossi yg finis di urutan keempat sirkuit tersebut. 

"Kami tidak sanggup merebut podium di balapan itu & pernah mengalami kecelakaan di Red Bull Ring. Namun waktu ini kami ada di Brno & tampaknya dapat tambah baik bagi kami," terang Marquez seperti yang dilangsir dari Tebak Skor Jitu.

Posisi kelima di Red Bull Ring kala itu pula bukan posisi yg tidak baik baginya sesudah dua pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo & Valentino Rossi, pun berada di posisi ke3 & keempat. 

"Lorenzo cuma mendapati lima poin, Rossi dua poin & aku menyukai sebab sebetulnya sirkuit itu (Red Bull Ring), mampu menciptakan kami kehilangan tidak sedikit poin," ujar Marquez. 

Marquez pula menyampaikan tidak masalah bersama cedera bahu yg beliau alami diawal mulanya. Marquez mengalami kecelakaan lumayan hebat waktu menjalani latihan bebas ke3 GP Austria, akhirminggu dulu, sampai cedera dislokasi bahu. Jawara dunia MotoGP 2013 & 2014 itu seterusnya mesti menjalani balapan Pekan (14/8) bersama keadaan cedera & finis di posisi kelima. 

"Bahu aku belum 100 prosen pulih tetapi bukan masalah utk balapan akhir minggu kelak. Semuanya tampak keren sejauh ini & aku pikir sirkuit ini tambah baik dari GP Austria."
-Posted By-

No comments:

Post a Comment