Tuesday, May 24, 2016

Blind Kritik Keputusan MU Pecat Van Gaal

Blind Kritik Keputusan MU Pecat Van Gaal - Manchester United memecat Louis Van Gaal juga sebagai manajer, walau sukses mempersembahkan trofi FA Cup. Van Gaal dipecat sebab tak dapat mengantarkan MU masuk di zona Liga Champions. 



Bek Setan Merah (sebutan MU), Daley Blind mengkritik ketentuan club memecat Van Gaal. Menurut Blind, manajemen MU bersikap tidak adil terhadap manajer berumur 64 th tersebut. Van Gaal sejak mulai diperlakukan tidak adil sesudah isu kehadiran Jose Mourinho ke Old Trafford Stadium muncul ke permukaan. 

"Dalam kasus Van Gaal, beliau tak diperlakukan dengan cara adil sejak enam bln terakhir. Mestinya, beliau mendapati rasa hormat yg lebih agung dikarenakan statusnya yg telah memenangkan tidak sedikit gelar," kata Blind, seperti diberitakan dari Mirror. 

Blind meneruskan, Van Gaal ialah manajer yg paling bertanggung jawab. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu menyatakan Van Gaal senantiasa jadi tameng dari kesalahan skuat MU dalam dua periodeterakhir. 

"Saya tak peduli dgn yg dikatakan orang lain berkenaan Van Gaal. Yg terang, dirinya merupakan seseorang manajer yg senantiasa melindungi pemainnya dari bermacam situasi," papar laki-laki berumur26 th tersebut seperti di kutip dari Agen Bola.

Terhadap masa 2015/16, statistik membuktikan bahwa Setan Merah tidak sukses membentuk gol dalam 10 turnamen Liga Premier Inggris. Itu jadi catatan ter buruk tim tatkala beradu di Liga Premier Inggris.

MU pula mencatatkan rekor jelek dgn Van Gaal. Periode ini, cuma ada 32 gol tercipta di Old Trafford Stadium. Faktor itu jadi rekor tidak baik yg sempat dibuat MU sewaktu beradu di Liga Premier Inggris. 

Walau dinilai jelek, Blind malah menyaksikan MU telah menemukan awal kebangkitan dibawah kepemimpinan Van Gaal. Keberhasilan menjuarai FA Cup dinamakan Blind jadi awal keberhasilan MU dengan manajer kelahiran Amsterdam tersebut di langsir dari Prediksi Sepakbola.

"Saya pikir, semua pemain bersyukur telah mendapat satu piala. Yang Merupakan pemain, kami mesti yakin satu sama yang lain. Kami pula tetap yakin dgn manajer. Ini adalah bidang argumen MUsukses memenangkan FA Cup," kata Blind. 

"Kami mendapatkan FA Cup yang merupakan suatu kesatuan group, termasuk juga Van Gaal. Jika aku tonton, masa ini kami telah amat berhasil jikalau di bandingkan bersama thn diawal mulanya," ujarnya mengakhiri.

- Posted By -

No comments:

Post a Comment